Berhentilah untuk Membeli Produk Berikut! Dan Anda akan Kaya

Berapa dari Anda yang setuju bahwa sifat konsumerisme sangat mengganggu jalan sukses Anda? Berapa dari Anda yang yakin bahwa satu-satunya penghambat sukses ialah konsumerisme? Berapa anda yang setuju bahwa konsumerisme sangat menjadikan Anda lupa diri dan boros? Menjadi orang yang konsumtif sangat menggangu proses anda berkembang karena yang dipikirkan hanyalah tentang eksistenis diri untuk mengikuti update yang Ada. Banyak merek aynag tak paham bahwa menjadi konsumtif tak menjadikan Anda berada dan justru menjadi konsumtif menjadikan anda jauh dari produktif karena yang Anda pikirkan ialah bagaiman cara mendapatkan uang untuk mengupdate eksistensi anda. Tentu ini sangat disayangkan karena untuk menjadi kaya tak hanya butuh tekad nambun banyak hal lgi seperti motivasi dan kontrol emosi kita dalam membeli susatu. Bayangkan susah berapa wanita yang sudah terjebak dalam konsumtif ini. Merek ahanya memikikan membeli dan tak punya invoasi diri untuk menjadi lebih produktif sedangkan masih banyak hal yang perlu dipikirkan selagi muda.

Tak hanya berbisnis namun Anda juga harus memikirkan bagaimana caranya untuk mencapai suatu titik agar Anda dianggap telah melakukan banyak usaha untuk menjalankan bisnis. Tentu hal ini tak mudah apalagi jika Anda masih muda dan belum punya pengalaman yang begitu banyak untuk menjalankan semua ini. Namun mulai dari menekan kebiasan konsumtif akan menjadikan Anda jauh lebih baik karena bagaimanapun juga menjadi konsumtif sangat merusak produktifitas dan terkadang bisa membuat orang menjadi ebgitu kehilangan arah saat bertemu barang yang disuka padahal merek atak begitu butuh. Hal itulah yang membuat orang jauh lebih bodoh ketimbang orang yang begitu memperhatikan pengeluaran dan apa apa saja yang sudah dibeli. Itulah mengapa menekan konsumerime dapat menekan jauh pengeluaran anda. Lalu apa saja yang bisa kita tekan? Apa perlu kita harus mengisi hal hal lain utnuk menghindarkan diri kita dari belanja barang barang yang sesungguhnya kita tak terlalu butuh. Lalu apa saja hal yang perlu kita hindari ketika kita ingin menekan pengeluaran? cara mudah dapat uang

Kopi

Bagi Anda yang suka kopi, pikir kembali dampaknya dan pikir lagi apakah itu menjadi kebuthan primer yang memang sanagt harus dipenuhi sedangkan sebetulanya kopi itu tak terlalu bagus untuk kita. Sebagian pekerja sangat suka minum kopi dengan alasan untuk meningkatkan produktifitas sedangkan dibalik itu tak hanya itu. Biasanya mereka akan sandingkan kopi dengan rokok yang jauh berbahaya dan membuat Anda boros. Agar mampu menjaga semangat, mereka memilih kopi dan dan rokok untuk itu. Ternyata terlalu sering minum kopi di kedai kopi bisa membuat Anda boros. Kita tahu betapa mahalnya kopi berkelas. Bahkan seseorang bisa menghabiskan uang jutaan ketika kita sering minum kopi di coffee shop atau kedai kopi biasa. Jika di hari aktif kerja, Anda memiiliki waktu 20 hari bekerja, lalu harga pergelas rata rata 40 ribuan, 900ribu uang akan melayang di gelas kopi.

Air Minum Kemasan

Siapa sangka bahwa air mineral kemasan justru menjadi salah satu pemicu orang menjadi boros? Karena hal itu tidak dibarengi dengan hal yang positif seperti membangun bisnis maka pengeluaran yang tak kelihatan itu menjadi sangat sia-sia dilakukan. Betapapun hal ini tak begitu bagus untuk karir dan pengeluaran kita. Pendapatan Anda mungkin akan lebih terselamatkan ketika kita menghindari pembelian air minum kemasan tiap hari. Bayangkan berapa ratus ribu yang bisa kita selamatkan ketika kita bisa membawa air dari rumah dan menghindari membeli air minum kemasan. Terlebih lagi, air minum dalam kemasan hanya akan menambah sampah limbah bagi dunia.

Gadget terbaru

Banyak salah kaprah, lagi lagi soal esksistensi. Gadget merupakan hal yang lumrah dilakukan dan dibawa ke nafsu untuk membeli karena semua itu ada dibalik kebutuhan palsu. Katanya hape terbaru memiliki performa yang lebih bagus sehingga itu akan meningkat produktifitas. Semua itu hanya omong kosong karena tak semua gadget baru mendukung aktifitas Anda. Jika gadget lama bisa melakukan apa yang Anda inginakan kenapa harus ganti yang baru? Bukankagh itu semua hanya akan membuat Anda jauh lebih konsumtif ketika menuruti hawa nafsu membeli gadget terbaru yang sebetulnya kit tak terlalu butuh.

Comments are closed.